Pengaruh delivery efficiency, website design, dan perceived ease of use, terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada konsumen bukalapak

Bulain, Marten Roy (2019) Pengaruh delivery efficiency, website design, dan perceived ease of use, terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada konsumen bukalapak. Undergraduate thesis, Widya Manda Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (710kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)

Abstract

Perkembangan internet di era saat ini sangat berkembang pesat dan internet sudah harus dipahami oleh generasi saat ini, perkembangan internet ini menjadi salah satu faktor pendukung berkembangnya e-commerce yang ada saat ini di Indonesia maupun di luar negeri. Banyaknya e-commerce saat ini membuat adanya persaingan-persaingan yang menentukan konsumen untuk tetap setia terhadap toko-toko online mereka masing-masing. sehingga faktor terpenting yang harus dilihat adalah loyalitas konsumen terhadap e-commerce saat ini, sehingga para e-commerce harus mencari apa yang menyebabkan konsumen mereka loyal terhadap toko online shop mereka tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain website, efisiensi pengiriman, kemudahan penggunaan yang mempengaruhi loyalitas konsumen online melalui kepuasan konsumen online. Objek dari penelitian ini adalah Bukalapak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 142 responden. Teknik metode penyampelan yang digunakan adalah non-probability purposive sampling yang dimana karakteristik responden adalah pernah berbelanja di Bukalapak dan yang berdomisili di Surabaya. Data dikumpulkan dengan cara melakukan kuisioner secara online. Teknik analisis data yang penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan menggunakan program PLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa desain website berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen online, efisiensi pengiriman berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen online, kemudahan pengguna berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen online, dan juga kepuasan konsumen online berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen online yang ada di Bukalapak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Website Design, Delivery Efficiency, E-Loyalty, E-Satisfaction.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7173 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2019 08:39
Last Modified: 31 Jul 2019 08:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19367

Actions (login required)

View Item View Item