Pengaruh experience quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan images pada Citraland Waterpark di Surabaya

Aziiz, Fahmi Abdul (2019) Pengaruh experience quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan images pada Citraland Waterpark di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (841kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB) | Request a copy

Abstract

Era kemajuan teknologi dan globalisasi saat ini membuat perilaku manusia dan karakter individu berubah. Manusia saat ini bukan hanya bekerja untuk memperbaiki hidup dan untuk memenuhi kebutuhan hidup mendasar, tetapi manusia mulai berfikir untuk memiliki waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama-sama, baik dengan keluarga, kerabat dan teman-teman, ditengah-tengah kesibukan yang ada, yaitu dengan melakukan liburan yang sederhana, melepas penat dari kesibukan atau sejenak beristirahat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah experience quality dapat mempengaruhi behavioral intention, baik secara langsung maupun melalui satisfaction dan images. Objek penelitian adalah pengunjung Citraland Waterpark Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung Citraland Waterpark Surabaya analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experience quality tidak berpengaruh secara langsung terhadap behavioral intention yang berarti bahwa pengunjung yang memiliki pengalaman belum tentu akan berperilaku positif, akan tetapi experience quality berpengaruh secara tidak langsung terhadap behavioral intentions, melainkan harus melalui satisfaction dan images. Hal ini menunjukkan bahwa pengunjung harus dipuaskan terlebih dahulu, sehingga teringat pada pikiran agar berminat untuk berperilaku positif terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experience quality, satisfaction, images, behavioral intentions
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7087 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 02:57
Last Modified: 15 Jul 2019 02:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19221

Actions (login required)

View Item View Item