Pengaruh service quality dan servicescape terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada domicile kitchen and lounge Surabaya

Dewi, Olivia Purnama (2019) Pengaruh service quality dan servicescape terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada domicile kitchen and lounge Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (952kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kebutuhan akan makanan merupakan kebutuhan pokok bagi semua manusia. Tanpa makan manusia tidak akan bisa bertahan hidup, sehingga kebutuhan akan makanan haruslah terpenuhi. Karena kebutuhan tersebut harus terpenuhi, maka para pelaku bisnis tertarik untuk mencoba peruntungan bisnis dalam bidang kuliner dengan selera yang berbeda-beda. Hal ini menjadikan persaingan dalam bidang bisnis kuliner sangat ketat karena banyaknya peminat untuk usaha dalam bidang ini, dan para pebisnis juga harus menciptakan ide-ide yang unik agar menarik minat para konsumennya. Salah satu restoran yang termasuk a’la carte adalah Domicile Kitchen & Lounge. Domicile Kitchen & Lounge berdiri pada tahun 2014 dan merupakan salah satu restoran yang menjual berbagai hidangan western yang pada saat ini banyak digemari oleh hampir seluruh kalangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan servicescape terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Domicile Kitchen and Lounge Surabaya. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel eksogen yang digunakan adalah service quality dan servicescape serta variabel endogen yang digunakan adalah customer satisfaction dan customer loyalty. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian membuktikan bahwa service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction, servicescape memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty, service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty, servicescape memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Servicescape, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7134 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 04:32
Last Modified: 15 Jul 2019 04:32
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19184

Actions (login required)

View Item View Item