Pengaruh brand ambassador terhadap purchase decision melalui brand image dan perceived quality pada produce skin care Nature Republik

Kevin, . (2019) Pengaruh brand ambassador terhadap purchase decision melalui brand image dan perceived quality pada produce skin care Nature Republik. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (988kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador terhadap Puchase Decision melalui Brand Image dan Perceived Quality pada produk skin care Nature Republik. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan program AMOS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 180 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu, berusia 17-56 tahun, berdomisili di kota Surabaya, pernah menggunakan produk skin care Nature, mengetahui Ambassador yang digunakan oleh Nature Republik, dan berniat membeli produk skin care Nature Republik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan dan positif antara Brand Ambassador terhadap Brand Image dan Purchase Decision, dan antara Brand Ambassador terhadap Puchase Decision melalui Brand Image dan Perceived Quality. Dalam penelitian ini terdapat saran praktis dan saran akademik. Saran praktis bagi variabel Brand Ambassador sebaiknya sebagai ambassador harus memiliki daya tarik dan kesesuain dengan identitas perusahaan. Bagi variabel Brand Image dapat melakukan beberapa upaya yang dapat membuat citra merek semakin kuat di mata masyarakat. Bagi variabel Perceived Quality sebaiknya perusahaan dapat memberikan kualitas yang sesuai degan harga yang mereka berikan pada konsumen, bahkan akan lebih baik lagi apabila ekspetasi konsumen akan kualitas produk dapat terpenuhi dengan memberikan daya tahan produk yang kuat. Bagi variabel Puchase Decision sebaiknya perusahaan harus terus menjaga kepercayaan konsumen agar konsumen menjadi loyal. Sedangkan saran akademis bagi para peneliti selanjutnya agar dapat menggunakan lebih banyak variabel seperti Brand Ambassador, Perceived Quality, dan Puchase Decision.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, Brand image, Perceived quality, Purchase decision
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7146 not found.
Date Deposited: 16 Jul 2019 03:43
Last Modified: 16 Jul 2019 03:43
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19159

Actions (login required)

View Item View Item