Pengaruh aesthetics value, playfulness value, excellence value, dan economic value terhadap attitudinal loyalty melalui satisfaction pada gramedia store di Surabaya

Fera, Yoeng (2019) Pengaruh aesthetics value, playfulness value, excellence value, dan economic value terhadap attitudinal loyalty melalui satisfaction pada gramedia store di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (674kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh empat variabel yaitu aesthetics value, playfulness value, excellence value dan economic value terhadap attitudinal loyalty melalui satisfaction sebagai mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Gramedia Store wilayah Surabaya. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dan menggunakan program LISREL. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling, dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Hasil penelitian ini membuktikan (1) Aesthetics value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction pada Gramedia Store di Surabaya, (2) Playfulness value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction pada Gramedia Store di Surabaya, (3) Excellence value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction pada Gramedia Store di Surabaya, (4) Economic value negatif dan tidak signifikan pada Gramedia Store di Surabaya (5) Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitudinal loyalty pada Gramedia Store di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Aesthetics Value, Playfulness Value, Excellence Value , Economic Value, Attitudinal Loyalty, Satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7061 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2019 08:34
Last Modified: 31 Jul 2019 08:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18968

Actions (login required)

View Item View Item