Pengaruh Retail Brand Personality dan Self-Congruity Terhadap Store Loyalty dengan Gender sebagai Moderasi di Toko Eiger Surabaya

Putra, L. Febrian Pratama (2018) Pengaruh Retail Brand Personality dan Self-Congruity Terhadap Store Loyalty dengan Gender sebagai Moderasi di Toko Eiger Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK L.pdf

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB) | Request a copy
[thumbnail of Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)

Abstract

Self-congruity berperan penting dalam membentuk keterikatan emosi brand, karena hubungan dekat antara self-congruity dan konsep diri sehingga tercipta konsumen yang loyal pada suatu merek. Peritel juga perlu menciptakan Kepribadian Merek (Brand Personality) sebab memainkan peran penting dalam keberhasilan sebuah merek. Hal itu menyebabkan pelanggan turut merasakan kepribadian merek dan mengembangkan hubungan yang kuat dengan merek. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty dengan gender sebagai moderasi di Toko Eiger Surabaya. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausal. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Eiger di Surabaya. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa retail brand personality dan self-congruity berpengaruh positif dan signifikan terhadap store loyalty. Selain itu juga gender dapat memainkan peran sebagai moderasi bagi hubungan antara retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Retail Brand Personality; Self-congruity; Store Loyalty; Gender
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6427 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 06:14
Last Modified: 30 Jan 2019 06:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17691

Actions (login required)

View Item View Item