Pengaruh Merchandising dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying yang Dimediasikan oleh Shopping Enjoyment di Matahari Supermall Surabaya

Handoyo, Ivan Agustinus (2019) Pengaruh Merchandising dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying yang Dimediasikan oleh Shopping Enjoyment di Matahari Supermall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak rev.pdf

Download (536kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana keterkaitan merchandising, atmosfer toko yang dimediasikan oleh shopping enjoyment dapat mempengaruhi impulse buying. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel warga yang tinggal di Kota Surabaya dan pernah berbelanja di Matahari Supermall Surabaya. Kemudian, melalui sampel itu, penelitian akan dilakukan dengan membagikan kuisioner untuk diisi para responden yang merupakan sampel dari penelitian ini. Sampel yang diambil sebanyak 150 orang. Hasil dari penelitian ini adalah merchandising dan atmosfer toko merupakan sebagian dari elemen yang terdapat pada sebuah toko ritel modern sedangkan shopping enjoyment adalah perasaan yang dibutuhkan untuk dapat membuat pelanggan betah berbelanja. Melalui penelitian ini, dapat diketahui hubungan antara merchandising, atmosfer toko, shopping enjoyment, dan impulse buying. Merchandising mempengaruhi impulse buying, atmosfer toko mempengaruhi shopping enjoyment, dan shopping enjoyment mempengaruhi impulse buying sxehingga hipotesis 2, 3, dan 4 diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Merchandising, atmosfer toko, shopping enjoyment,impulse buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6408 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 02:26
Last Modified: 30 Jan 2019 02:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17664

Actions (login required)

View Item View Item