Pengaruh ease of use, entertainment, usefulness melalui website quality terhadap online impulse buying pada Zalora Indonesia

Yasin, Gino (2018) Pengaruh ease of use, entertainment, usefulness melalui website quality terhadap online impulse buying pada Zalora Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (969kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 .pdf

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh usefulness, ease of use, entertainment melalui website quality terhadap online impulse buying pada Zalora Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Data primer dikumpulkan dari 150 responden. Teknik analisis penelitian ini menggunakan metode analisis structural equation modeling dengan program LISREL . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Usefulness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap website quality; (2) Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap website quality; (3) entertainment berpengaruh positif dan signifikan terhadap website quality; (4) website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulse buying. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, maka peneliti menyaran yang diberikan oleh peneliti antara lain agar Zalora bisa mengembangkan panduan pembelian dan pengkategorian yang baik sehingga membuat konsumen dapat lebih jelas dan memahami langkah dalam berbelanja melalui website Zalora, yang nantinya bisa meningkatkan pembelian impuls konsumen, yang kedua agar Zalora lebih mempersingkat dan memperjelas step dari pembelian melalui website agar lebih efisien dan membuat konsumen senang berbelanja di website Zalora, selain itu tampilan website Zalora harus selalui diperbarui agar konusmen merasa senang dalam menelusuri website Zalora, selanjutnya Zalora agar menambahan fitur-fitur dari website Zalora yang nantinya membuat konsumen tetap berbelanja dan melihat – lihat di websie Zalora, dan yang terakhiragar Zalora menerapan pemberitahuan melalui e-mail jika ada barang baru atau diskon agar konsumen tetap terhubung dengan Zalora.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Of Busines" not defined]
Uncontrolled Keywords: Usefulness, ease of use, entertainment, website quality, online impulse buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6577 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 03:47
Last Modified: 30 Jan 2019 03:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17602

Actions (login required)

View Item View Item