Analisis pengaruh customer satisfaction dan brand trust terhadap customer behaviour intention melalui customer retention pada Airy di Surabaya

Djami, Monica (2019) Analisis pengaruh customer satisfaction dan brand trust terhadap customer behaviour intention melalui customer retention pada Airy di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-Monica.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Customer Satisfaction dan Brand Trust terhadap Customer Behaviour Intention melalui Customer Retention pada Airy di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang responden yang pernah menggunakan Airy dan berniat untuk menggunakan Airy lagi dikemudian hari. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Behaviour Intention, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Behaviour Intention, Customer Retention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Behaviour Intention, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Behaviour Intention melalui Customer Retention, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Behaviour Intention melalui Customer Retention. Saran untuk penelitian ini adalah agar perusahaan Airy dapat memperhatikan setiap layanan yang diberikan kepada konsumen, informasi yang diberikan secara detail, dan selalu cepat dalam menanggapi masukan dari konsumen agar dapat terciptanya persepsi yang baik dibenak konsumen dan dapat mempertahankan konsumennya. Untuk penelitian yang akan datang diharapkan peneliti untuk lebih memperdalam variabel-variabel yang akan diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Trust, Customer Behaviour Intention, Customer Retention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6413 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 07:23
Last Modified: 30 Jan 2019 07:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17558

Actions (login required)

View Item View Item