Pengaruh sales promotion dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pengguna OVO Surabaya

Setiawan, Tony (2019) Pengaruh sales promotion dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pengguna OVO Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy

Abstract

Seiring semakin berkembangnya teknologi yang membuat segala sesuatu semakin mudah cepat dan praktis, terutama untuk kota besar seperti Surabaya yang memiliki aktivitas perpuataran ekonomi yang sangat tinggi. Salah satunya adalah teknologi pembayaran via aplikasi yang semakin populer sekarang ini, seperti OVO yang menawarkan kelebihan promosi yang beragam dan menguntungkan bagi konsumen, sehingga banyak pesaing yang serupa bermunculan seperti Go-Pay, T-Cash, dan yang lainnya. Persaingan yang ketat antara setiap aplikasi pembayaran tersebut membuat mereka membutuhkan promosi penjualan yang sangat kuat, dan citra yang baik agar masyarakat tertarik untuk menggunakan aplikasi mereka serta puas dan tetap setia untuk selalu menggunakan aplikasi tersebut dalam setiap transaksinya. Penelitian ini merupakan penelitian kasual yang bertujuan untuk menguji pengaruh Sales Promotion, dan Brand Image, terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna dari aplikasi pembayaran OVO di Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data dan metode yang digunakan adalah kuesioner.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6418 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 01:58
Last Modified: 30 Jan 2019 01:58
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17495

Actions (login required)

View Item View Item