Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People's Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya

Fransisca, . (2019) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People's Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (401kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People’s Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 200 responden yang merupakan pelanggan The People’s Cafe Tunjungan Plaza. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap behavioral intention, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People’s Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, peneliti memberi saran kepada pihak manajemen The People’s Cafe Tunjungan Plaza agar lebih memperhatikan aspek experiential marketing dan service quality agar pelanggan dapat merasa puas dan melakukan pembelian kembali di masa depan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing service quality customer satisfaction behavioral intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6416 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 02:11
Last Modified: 30 Jan 2019 02:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17477

Actions (login required)

View Item View Item