Pengaruh experiential marketing dan celebrity endorsement terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada J&T Express Surabaya

Lainama, Leonardo Evan (2019) Pengaruh experiential marketing dan celebrity endorsement terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada J&T Express Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (543kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (498kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan industri logistik di Indonesia terus meningkat dengan sangat pesat dari tahun ke tahun. Hal ini tentunya didukung oleh berubahnya perilaku konsumen jaman sekarang yang cenderung lebih sering dan lebih suka berbelanja melalui media online. Namun dengan adanya peluang yang begitu besar di industri ini, banyak orang yang berusaha memasuki bidang usaha ini yang pada akhirnya membuat persaingan menjadi semakin ketat. Dengan banyaknya jumlah pesaing, perusahaan dituntut untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar dapat merebut hati dari para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Celebrity Endorsement terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada J&T Express Surabaya. Pada penelitian ini, data diambil dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction, dan Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiental marketing, celebrity endorsement, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6539 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 01:06
Last Modified: 30 Jan 2019 01:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17430

Actions (login required)

View Item View Item