Putra, Indra (2019) Pengaruh experiential value terhadap customer satisfaction, trust, dan commitment pada Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (759kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (808kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (826kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (891kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (756kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential value terhadap customer satisfaction, trust, dan commitment pada Tokopedia di Surabaya. Pada penelitian ini sampel yang digunakan sejumlah 150 responden. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Experiential Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Trust. Customer Satisfaction tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Commitment. Trust memiliki pengaruh signifikan terhadap Commitment.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Experiential value, customer satisfaction, trust, commitment |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6442 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 10:50 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 10:50 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17355 |
Actions (login required)
View Item |