Oley, Martinus Frans (2019) Pengaruh store image terhadap purchase intention melalui perceived quality dan trust pada produk private label di indomaret Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1-Martinus.pdf Download (64kB) | Preview |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (46kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
Abstract
Pada jaman yang modern ini banyak toko ritel yang menyediakan berbagai maca m merek produk untuk kebutuhan sehari - hari, Salah satunya toko rit el yang ada di Indonesia yaitu Indomaret yang menyediakan produk dengan private label nya . Private label juga memberikan pengaruh terhadap store image yang merupakan kepribadian dari toko yang ada di dalam pikiran dari konsumen terhadap sebuah ritel. Perceived quality berpengaruh terhadap niat beli produk p rivate label dalam toko ritel tersebut. Selain perceived quality terdapat hal lain yang mempengaruhi niat beli produk private label , yaitu trust. Ba nyak dari mereka memilih produk yang bermerek karena kualitas dari produk yang bermerek lebih baik dan lebih bagus daripada produk private label . Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store image terhadap purchase intention melalui perceived quality dan trust pada produk private label di Indomaret Surabaya . Sampel yang di gunakan adalah 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian private label di indomaret Surabaya. Minimal 1 kali dalam 2 bulan terakhir. Teknik pengumpulan sa mpel yang di gunakan purposive sampling pengumpulan data di lakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah teknik analisis Structural Equation Modelling ( SEM ). Hasil analisis ini menunjukan bahwa Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality dan Trust di Indomaret . Maka dapat disimpulkan bahwa , Store Image dapat meningkatkan Perceived Quality pada konsumen Indomaret di Surabaya . Selain itu juga Perceived Quality berpengaruh positif dan signifik an terhadap Purchase Intention pada konsumen Indomaret di Surabaya .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Store image, purchase intention, perceived quality, trust |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6595 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 08:29 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 09:25 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17298 |
Actions (login required)
View Item |