Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan The Roots Barbershop Surabaya

Christianto, Valeryan Edbert (2019) Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan The Roots Barbershop Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (991kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (502kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan The Roots Barbershop Surabaya. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil adalah 150 responden dengan karakteristik responden, pernah menggunakan jasa The Roots Barbershop dengan jumlah kunjungan minimaln 6 bulan terakhir, menggunakan jasa The Roots Barbershop dengan frekuensi minimal 2 kali, dan berusia 17 tahun keatas, karena dianggap sudah dewasa. Data yang ada dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dan dianalisis menggunakan program SPSS 22.0 for windows. Hasil dalam penelitian ini adalah kelima elemen dalam Experiential Marketing yaitu Sense, Feel, Think, Act, dan Relate memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, act, feel, think, act, relate, kepuasan pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6440 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 01:27
Last Modified: 30 Jan 2019 01:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17257

Actions (login required)

View Item View Item