Pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction dan word Of mouth pada pelanggan pasarame Pakuwon Mall Surabaya

Weyai, Disna Natasya Oktavin (2019) Pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction dan word Of mouth pada pelanggan pasarame Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (501kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB) | Request a copy

Abstract

Tren makan di restoran mulai menjadi bagian dari aktivitas sosial dimana seseorang datang bersama teman, rekan bisnis atau keluarga tidak hanya untuk makan dan minum saja tetapi juga bersosialisasi. Hal ini didukung dengan semakin banyak restoran baru yang bermunculan di Surabaya. Banyaknya pesaing yang menjual produk yang sama menjadi tantangan tersendiri bagi Pasarame Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth melalui Customer Satisfaction pada pelanggan Pasarame Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakterstik responden dalam penelitian ini adalah responden yang berusia minimum 18 tahun, pernah makan dan minum di Pasarame Pakuwon Mall Surabaya minimum 2 kali dalam 1 tahun terakhir dan berdomisili di Surabaya. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction; Experiential Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Word of Mouth; Customer Satisfaction memiliki pengaruh signifikan terhadap Word of Mouth; dan Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Word of Mouth melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Word of Mouth
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6436 not found.
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:11
Last Modified: 28 Jan 2019 09:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16999

Actions (login required)

View Item View Item