Penerimaan masyarakat mengenai digital transformation PT Blue Bird, Tbk dalam corporate advertising “Blue bird berubah menjadi lebih baik”

Indahwati, Stephanie (2018) Penerimaan masyarakat mengenai digital transformation PT Blue Bird, Tbk dalam corporate advertising “Blue bird berubah menjadi lebih baik”. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (538kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetaahui bagaimana penerimaan masyarakat mengenai digital transformation dalam corporate advertising “Blue Bird Berubah Menjadi Lebih Baik”. Penelitian ini melihat bagaimana masyarakat menerima digital transformation berdasarkan frame of experience dan field of reference. Teori yang digunakan adalah teori reception analysis milik Mc. Quail dengan paradigma encoding – decoding. Penelitian ini juga didukung dengan teori digital transformation, corporate advertising, pelayanan prima, dan teori active audience yang nantinya akan dihubungkan dengan teori reception analysis. Dalam hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing informan yang memiliki latar belakang pengalaman yang berbeda, cenderung menempatkan dirinya dalam posisi dominated code. Menurut informan, corporate advertising Blue Bird Berubah Menjadi Lebih Baik ingin menunjukkan perubahan yang dilakukan oleh Blue Bird selaku taksi konvensional. Kata Kunci: Reception analysis, digital transformation, corporate advertising Blue Bird Berubah Menjadi Lebih Baik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Reception analysis, digital transformation, corporate advertising Blue Bird berubah menjadi lebih baik
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6304 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2019 03:06
Last Modified: 24 Jan 2019 03:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16712

Actions (login required)

View Item View Item