Pengaruh destination image dan tourist satisfaction terhadap destination loyalty (Studi kasus : kota Bandung)

Wibowo, Teguh (2018) Pengaruh destination image dan tourist satisfaction terhadap destination loyalty (Studi kasus : kota Bandung). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy

Abstract

Pada kondisi perekonomian di era modern saat ini, industri pariwisata merupakan salah satu sektor yang penting dalam kemajuan ekonomi suatu daerah karena dapat membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan standar hidup manusia. Maka dari itu, setiap daerah diharapkan mampu memberikan destination image yang positif agar dapat memberikan rasa kepuasan (tourist satisfaction) dan menciptakan sebuah kesetiaan (destination loyalty) sehingga memicu wisatawan untuk datang kembali. Pada penelitian ini dilakukan pengujian sebuah model teoritis untuk mengetahui pengaruh destination image dan tourist satisfaction terhadap destination loyalty pada Kota Bandung dan sekitarnya dengan menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa destination image dan tourist satisfaction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap destination loyalty pada Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Destination Image, Tourist Satisfaction, Destination Loyalty, Partial Least Square (PLS)
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 5736 not found.
Date Deposited: 25 Sep 2018 10:34
Last Modified: 25 Sep 2018 10:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16125

Actions (login required)

View Item View Item