Suryadipura, Agung Sandy (2018) Pengaruh e-tail quality terhadap e-loyalty melalui efek mediasi e-trust dan e-satisfaction di www.mataharistore.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Agung_Sandy_Suryadipura_Abstrak.pdf Download (738kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Agung_Sandy_Suryadipura_BAB 1.pdf Download (110kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Agung_Sandy_Suryadipura_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Agung_Sandy_Suryadipura_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Agung_Sandy_Suryadipura_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Agung_Sandy_Suryadipura_BAB 5.pdf Download (535kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Agung_Sandy_Suryadipura_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan retail berupaya memberikan kemudahan-kemudahan dalam melayani pelanggan yang membutuhkan produk. Kualitas e-tail sangat ditekankan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Adanya kepuasan pelanggan terhadap e-tail akhirnya akan mendorong loyalitas pengguna e-tail (e-loyalty). Adanya e-tail yang membuat pelanggan puas (e-satisfaction) membuat pelanggan lebih loyal dan setia kepada cara pembelian melalui e-tail. Pelanggan akan tetap memilih e-tail dari pada pembelian melalui cara konvensional dengan datang langsung ke gerai atau outlet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas e-tail dengan loyalitas pelanggan (e-loyalty) yang dipengaruhi oleh kepercayaan pelanggan (e-trust), dan kepuasan pelanggan (e-satisfaction). Penelitian ini merupakan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunkan sebanyak 150 responden pembeli produk di www.mataharistore.com. Data dikumpulkan dengan kuesioner selanjutnya diolah menggunakan teknik analisis Structural Equation Model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Responsiveness berpengaruh positif terhadap e-trust dan e-satisfaction. E-trust dan E-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty. Responsiveness berpengaruh positif tidak langsung terhadap e-loyalty melalui e-trust. Responsiveness berpengaruh positif tidak langsung terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | E-tail, responsiveness, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Agung Sandy Suryadipura |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 06:19 |
Last Modified: | 20 Aug 2018 06:19 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15977 |
Actions (login required)
View Item |