Sugiono, Jessica (2018) Pengaruh familiarity, value, satisfaction, dan habit terhadap repeat purchase intention pada pelanggan Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (282kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (72kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (47kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi yang sangat pesat memberikan banyak manfaat dan kemajuan diberbagai aspek. Semua proses kinerja bisnis meningkat dengan cepat di banyak aktivitas modern manusia, salah satunya dalam pengelolaan ritel modern, yang memungkinkan bisnis ritel untuk menyediakan produk, memberikan layanan, dan pemrosesan secara mudah dan instan, yang salah satunya bertujuan untuk menggugah niat pembelian ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Familiarity, Value, Satisfaction, dan Habit terhadap Repeat Purchase Intention pada pelanggan Shopee di Surabaya. Pada penelitian ini, kelima variabel dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.70. Objek dalam penelitian dalah Shopee di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 152 responden, dan teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Hasil analisis menunjukan bahwa value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap habit, namun familiarty dan satisfaction memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap habit, lalu value berpengaruh significan terhadap satisfaction, dan habit berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention Shopee di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | familiarity, value, satisfaction, habit, repurchase intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Jessica Sugiono |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 03:10 |
Last Modified: | 20 Aug 2018 03:10 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15960 |
Actions (login required)
View Item |