Pengaruh advertisement value on youtube pada brand awareness dan brand image terhadap purchase intention pada situs jd.id

Handika, Fasa (2018) Pengaruh advertisement value on youtube pada brand awareness dan brand image terhadap purchase intention pada situs jd.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (931kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penilitian ini adalah untuk menguji pengaruh advertisement value on youtube pada brand awareness dan brand image terhadap purchase intention di Situs JD.ID. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kategori tertentu yaitu responden tinggal di Surabaya, berusia minimal 17 tahun dan pernah melihat iklan JD.ID di situ youtube. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dan diolah menggunakan program LISREL untuk mengalisis .Data di dapat dari 162 responden. Hasil yang didapatkan menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Informativeness dan Entertainment terhadap Advertisement value on youtube, terdapat pengaruh Advertisement value on youtube terhadap Brand Awareness dan Brand Image, terdapat pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Purchase Intention sedangkan Irritation tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap advertisement value on youtube.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Advertisement value on youtube, brand awareness, brand image, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Fasa Handika
Date Deposited: 15 Aug 2018 08:36
Last Modified: 15 Aug 2018 08:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15823

Actions (login required)

View Item View Item