Pengaruh perceived value dan customer experience terhadap customer trust dan customer loyalty pada CGV Blitz Marvell City Surabaya

Putranto, Albertus tito (2018) Pengaruh perceived value dan customer experience terhadap customer trust dan customer loyalty pada CGV Blitz Marvell City Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (711kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (420kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Perceived Value dan Customer Experience terhadap Customer Trust dan Customer Loyalty pada CGV Blitz Marvell City di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan menerapkan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden Pengunjung bioskop CGV Blitz Marvell City di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 23 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Value berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Trust, Customer Experience berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Trust, Perceived Value berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, dan Customer Experience berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty. Dengan adanya hasil penelitian diatas, maka peneliti memberikan saran kepada perusahaan agar dapat memperoleh kepercayaan dan loyalitas dari konsumen yaitu dengan memperhatikan presepsi dan pengalaman dari konsumen yang timbul setelah menggunakan jasa perusahaan maupun sebelum menggunakannya baik dari segi harga, pelayanan maupun kualitas dari bioskop CGV Marvell City, Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: perceived value, customer experience, customer trust, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Albertus Tito Putranto
Date Deposited: 08 Aug 2018 06:34
Last Modified: 08 Aug 2018 06:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15699

Actions (login required)

View Item View Item