Pengaruh hedonic shopping value dan felt urge to buy impulsively terhadap impulse buying pada Lotte Mart di Surabaya: efek gender sebagai variabel moderating

Selviana, Vonny (2018) Pengaruh hedonic shopping value dan felt urge to buy impulsively terhadap impulse buying pada Lotte Mart di Surabaya: efek gender sebagai variabel moderating. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (619kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hedonic Shopping Value dan Felt Urge to Buy Impulsively terhadap Impulse Buying dengan Gender sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode kuesioner. Ketiga variabel tersebut dianalisis dengan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Lotte Mart Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi moderasi dengan program SPSS. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan dan positif terhadap Impulse Buying. Selain itu, hipotesis kedua Felt Urge to Buy Impusively berpengaruh signifikan dan positif terhadap Impulse Buying, Sedangkan gender tidak memoderasi pengaruh Hedonic Shopping Value dan Felt Urge to Buy Impusively terhadap Impulse Buying pada Lotte Mart Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hedonic shopping value, felt urge to buy impusively, impulse buying, gender
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Vonny Selviana
Date Deposited: 01 Aug 2018 01:13
Last Modified: 01 Aug 2018 01:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15133

Actions (login required)

View Item View Item