Selviana, Vonny (2018) Pengaruh hedonic shopping value dan felt urge to buy impulsively terhadap impulse buying pada Lotte Mart di Surabaya: efek gender sebagai variabel moderating. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (619kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (345kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (151kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (927kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hedonic Shopping Value dan Felt Urge to Buy Impulsively terhadap Impulse Buying dengan Gender sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode kuesioner. Ketiga variabel tersebut dianalisis dengan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Lotte Mart Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi moderasi dengan program SPSS. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan dan positif terhadap Impulse Buying. Selain itu, hipotesis kedua Felt Urge to Buy Impusively berpengaruh signifikan dan positif terhadap Impulse Buying, Sedangkan gender tidak memoderasi pengaruh Hedonic Shopping Value dan Felt Urge to Buy Impusively terhadap Impulse Buying pada Lotte Mart Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Hedonic shopping value, felt urge to buy impusively, impulse buying, gender |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Vonny Selviana |
Date Deposited: | 01 Aug 2018 01:13 |
Last Modified: | 01 Aug 2018 01:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15133 |
Actions (login required)
View Item |