Strategi Komunikasi Public Relations PT. Angkasa Pura II dalam membangun corporate image melalui "Pesona Gerbang Indonesia" terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Pramono, Katarina Devania Citta (2018) Strategi Komunikasi Public Relations PT. Angkasa Pura II dalam membangun corporate image melalui "Pesona Gerbang Indonesia" terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (393kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy

Abstract

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk nomor satu di Indonesia. Bertempat di wilayah Ibukota Jakarta, bandara ini memiliki tiga terminal yakni Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Dari ketiga terminal ini, Terminal 3 memiliki bentuk arsitektur yang berbeda. Tak hanya dari segi bangunan, fasilitas dan bentuk sarana prasarana yang dimiliki Terminal 3 tergolong lebih eksklusif. Tidak semua maskapai tersedia di terminal ini. Garuda Indonesia merupakan satu-satunya maskapai milik Indonesia yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian studi kasus dengan penelitian kualitatif. Hal yang mendukung metode ini ialah peneliti melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya strategi komunikasi public relations PT. Angkasa Pura II dalam membangun corporate image-nya. Adapun tahapan tersebut ialah fact finding, planning, communicating, dan evaluation.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Public Relations, corporate image
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Katarina Devania Citta Pramono
Date Deposited: 17 Jul 2018 06:49
Last Modified: 17 Jul 2018 06:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14845

Actions (login required)

View Item View Item