Pengaruh store image terhadap behavioral intention konsumen Ace Hardware PTC Surabaya dengan melalui kepuasan konsumen

Sumual, Jonathan Joel (2018) Pengaruh store image terhadap behavioral intention konsumen Ace Hardware PTC Surabaya dengan melalui kepuasan konsumen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (403kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (67kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)

Abstract

Perilaku atau behavior adalah sebuah tindakan nyata yang dilakukan konsumen terhadap sesuatu yang dapat diamati secara langsung. Perilaku konsumen berhubungan dengan apa yang dilakukan oleh konsumen. Perilaku konsumen adalah keseluruhan tindakan konsumen yang berhubungan dengan konsumsi, akuisisi, waktu, ide dan lain-lain. Perilaku konsumen saat berada didalam toko dapat dipengaruhi oleh citra toko dan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store image terhadap behavioral intention konsumen private label ACE Hardware (“Krisbow”) PTC Surabaya dengan melalui kepuasan konsumen sebagai mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian merek Krisbow di ACE Hardware PTC Surabaya minimal 1 kali dalam 3 bulan terakhir. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa citra toko ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan behavioral intention. Selain itu juga kepuasan ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention serta dapat menjadi mediasi bagi hubungan antara citra toko dengan behavioral intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Citra toko, kepuasan konsumen, behavioral intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5306 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2018 08:14
Last Modified: 14 Feb 2018 08:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14153

Actions (login required)

View Item View Item