Pengaruh values dan attitude terhadap purchase behavior melalui purchase motivation pada produk fashion merek zara di Surabaya

Susilo, Angelia (2018) Pengaruh values dan attitude terhadap purchase behavior melalui purchase motivation pada produk fashion merek zara di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh value dan attitude terhadap purchase behaviour melalui purchase motivation pada produk Fashion Merek Zara di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke gerai Zara di Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program AMOS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa value dan attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase motivation. Dan hasil analisis yang lain menunjukan value tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase behaviour. Sedangkan purchase motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase behaviour. Dan value dan attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase behaviour melalui purchase motivation pada produk fashion Zara di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Zara untuk lebih meningkatkan kualitas dan desain produk karena konsumen sangat memperhatikan hal tersebut.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Values, attitude, purchase behavior, purchase motivation
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 5330 not found.
Date Deposited: 05 Mar 2018 10:46
Last Modified: 05 Mar 2018 10:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14083

Actions (login required)

View Item View Item