Nusatia, Okkynata Putra (2018) Pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Chatime di East Coast Mal Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (538kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (421kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (129kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Chatime di East Coast Mal Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Chatime di East Coast Mal Surabaya yang melakukan pembelian dalam 4 kali dalam setahun terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap customer satisfaction dan customer loyalty, customer satisfaction memliki pengaruh terhadap customer loyalty. Experiential marketing memiliki pengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Chatime di East Coast Mal Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Chatime di East Coast Mal Surabaya untuk lebih memperhatikan aspek experiential marketing dan customer satisfaction sehingga membuat konsumen loyal terhadap produknya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5376 not found. |
Date Deposited: | 06 Feb 2018 08:27 |
Last Modified: | 06 Feb 2018 08:27 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14007 |
Actions (login required)
View Item |