Pengaruh country image, product quality dan brand familiarty terhadap purchase intention Wakai di Surabaya

Natalia, Novela Cinthya (2018) Pengaruh country image, product quality dan brand familiarty terhadap purchase intention Wakai di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (780kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)

Abstract

Dengan semakin berkembangnya zaman, penampilan merupakan salah satu hal wajib yang sangat diperhatikan oleh banyak orang salah satunya adalah produk sepatu. Sebelum menentukan produk apa yang akan dibeli, sebagian konsumen akan melihat dari mana asal produk tersebut diproduksi. Tetapi, melihat persaingan dalam industri sepatu yang sangat ketat, pemilik industri sepatu harus membentuk strategi agar dapat meningkatkan niat beli produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh country image, product quality, dan brand familiarity terhadap purchase intention Wakai di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah mengetahui merek sepatu Wakai, belum pernah membeli merek sepatu Wakai, berniat untuk membeli merek sepatu Wakai dan berusia minimum 17 tahun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Country image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention; (2) Product quality berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Purchase intention; (3) Brand familiarity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention Wakai di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Country image, product quality, brand familiarity, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5322 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2018 03:15
Last Modified: 01 Feb 2018 03:15
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13913

Actions (login required)

View Item View Item