Pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value dan mall patronage intention pada konsumen Tunjungan Plaza di Surabaya

Erlirisa, . (2018) Pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value dan mall patronage intention pada konsumen Tunjungan Plaza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (514kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Output.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini pertumbuhan pusat perbelanjaan di kota Surabaya mengalami peningkatan, membuat para pemilik mall berusaha untuk memberikan fasilitas yang maksimal dan memuaskan hal ini mempengaruhi niat pengunjung untuk melakukan kunjungan ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value. Penelitian ini menggunakan teknik analisis partial least quare (PLS) structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program smartPLS. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen yang ingin berkunjung ulang ke mall Tunjungan Plaza, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan fashion oientation berpengaruh positif terhadap shopping value, fashion orientation berpengaruh positif terhadap mall personality, mall personality berpengaruh positif terhadap shopping value, shopping value berpengaruh positif terhadap mall patronage intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Fashion orientation, shopping value, mall personality, mall patronage intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5354 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2018 02:44
Last Modified: 07 Feb 2018 03:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13912

Actions (login required)

View Item View Item