Pengaruh fungsi perilaku social-adjustive, value-expressive, hedonic, dan utilitarian terhadap luxury brand purchase intention Louis Vuitton di Surabaya : komparasi usia remaja dan usia dewasa

Hartono, Debby (2018) Pengaruh fungsi perilaku social-adjustive, value-expressive, hedonic, dan utilitarian terhadap luxury brand purchase intention Louis Vuitton di Surabaya : komparasi usia remaja dan usia dewasa. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (687kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (334kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fungsi perilaku Social-adjustive, Value-expressive, Hedonic, dan Utilitarian terhadap Luxury brand Purchase Intention Louis Vuitton di Surabaya, dengan perbandingan kelompok usia konsumen. Kelompok usia dibagi menjadi dua yaitu usia muda (16-25 tahun) sebanyak 75 responden dan usia dewasa (26-39 tahun) sebanyak 75 responden dengan jumlah 150 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Social-adjustive berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; (2) Value-expressive berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; (3) Hedonic berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; (4) Utilitarian tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention; (5) Hubungan Social-adjustive dan Purchase Intention berpengaruh kuat pada usia remaja dibandingkan usia dewasa; (6) Hubungan Value-expressive dan Purchase Intention berpengaruh kuat pada usia dewasa dibandingkan usia remaj;a (7a) tidak terdapat perbedaan antara kelompok usia remaja dan dewasa pada perilaku Social-adjustive; (7b) tidak terdapat perbedaan antara kelompok usia remaja dan dewasa pada perilaku Value-expressive; (7c) Terdapat perbedaan antara kelompok usia remaja dan dewasa pada perilaku Purchase Intention merek mewah Louis Vuitton.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Social-adjustive, value-expressive, hedonic, utilitarian, luxury brand purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5215 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2018 03:40
Last Modified: 31 Jan 2018 03:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13848

Actions (login required)

View Item View Item