Esterlita, Maria (2018) Pengaruh acceptability, affordability, accessibility dan awareness terhadap purchase intention melalui consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (290kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1 Pendahuluan.pdf Download (231kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2 Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 Analisa dan Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5 Penutup.pdf Download (240kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
H&M dikenal sebagai perusahaan industri fashion di Surabaya yang memprioritaskan inovasi baru di setiap produknya guna menarik purchase intention dari calon pelanggan. Purchase Intention pada industri fashion dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu acceptability, affordability, accessibility, awareness dan consumer innovativeness. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan melakukan survey kuesioner kepada calon pelanggan H&M di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 180 responden. Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan rancang analisis yang digunakan dengan metode persamaan structural atau SEM Penelitian ini membuktikan bahwa acceptability berpengaruh signifikan terhadap consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya. Affordability, accessibility dan awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya. Consumer innovativeness, accessibility dan awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada calon konsumen H&M di Surabaya. Acceptability dan awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada calon pelanggan H&M di Surabaya
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Acceptability, affordability, accessibilty, awareness, consumer innovativeness, purchase intention. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Users 5115 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2018 08:16 |
Last Modified: | 30 Jan 2018 08:16 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13694 |
Actions (login required)
View Item |