Nasarani, Ishac Taufan Putra (2017) Pengaruh service quality dan experiential marketing terhadap customer loyalty dan customer satisfaction pada pelanggan Timezone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (729kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (182kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
BAB 5.pdf Download (364kB) | Preview |
Abstract
Pada era modern ini, beberapa perusahaan mengadopsi Experiential Marketing karena saat ini pelanggan lebih memilih produk yang dapat memberikan pengalaman yang mengesankan yang berkesan positif daripada fungsi utama dari sebuah produk. Oleh karena itu perusahaan harus dapat mempengaruhi sisi emosional pelanggan untuk memberikan kepuasan dan kesetiaan terhadap suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada pelanggan Timezone di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 140 responden pelanggan Timezone di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty, dan Service Quality tidak berpangaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service quality, experiential marketing, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5093 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2018 03:23 |
Last Modified: | 29 Jan 2018 03:23 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13653 |
Actions (login required)
View Item |