Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai informasi special events Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM) dan Suara Surabaya melalui berbagai media komunikasi

Artiyo, Yovica Frestycilia (2018) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai informasi special events Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM) dan Suara Surabaya melalui berbagai media komunikasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada tingkat pengetahuan dari masyarakat Surabaya mengenai special events Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 PT Mitra Pinasthika Mulia dan Suara Surabaya melalui berbagai media komunikasi. Alasan penelitian ini dilakukan karena special events “Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017” memang diperuntukkan bagi masyarakat Surabaya dan memberi edukasi mengenai cara aman berkendara guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori dari proses komunikasi Harold D. Lasswell. Teori tersebut digunakan untuk mengetahui proses komunikasi yang terjadi hingga menghasilkan efek, dan salah satunya efek kognitif. Indikator dari special events ini adalah pengetahuan produk, pengetahuan pemakaian dan pengetahuan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif-deskriptif dengan metode survei. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner kepada responden yang terpilih secara acak. Penelitian tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai special events Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 melalui berbagai media komunikasi menghasilkan tingkat pengetahuan tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pengetahuan, Special Events, Safety Riding, Media Komunikasi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5143 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2018 01:28
Last Modified: 26 Jan 2018 01:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13486

Actions (login required)

View Item View Item