Pengaruh brand image dan price image terhadap purchase intention dengan store image sebagai variabel intervening pada IBOX store di World Trade Center (WTC) di Surabaya

Lenarto, Stefan (2017) Pengaruh brand image dan price image terhadap purchase intention dengan store image sebagai variabel intervening pada IBOX store di World Trade Center (WTC) di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB) | Request a copy

Abstract

Meningkatnya minat beli pada konsumen merupakan suatu kegiatan untuk memenangkan kompetisi di dalam industri ritel. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya niat membeli atau purchase intention konsumen. Faktor-faktor tersebut adalah Store Image, Brand Image, Price Image . Di mana Brand Image dan Price Image berpengaruh tidak langsung terhadap Purchase Intention tetapi melalui Store Image, sedangkan Store Image berpengaruh langsung Purchase Intention. Variabel lain yang mempengaruhi Store Image secara langsung ialah Brand Image dan Price Image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Price Image terhadap Purchase Intention melalui Store Image. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah konsumen dari IBOX Store di World Trade Center (WTC) Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 154 responden. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan: (1) Brand Image berpengaruh positif terhadap Store Image, (2) Price Image berpengaruh positif terhadap Store Image, (3) Store Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, (4) Brand Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention melalui Store Image, (5) Price Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention melalui Store Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, price image, store image, purchase intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5016 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2018 08:33
Last Modified: 23 Jan 2018 08:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13290

Actions (login required)

View Item View Item