Peran PR dalam pengembangan strategi media relations di PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya

List, Andy Parts (2014) Peran PR dalam pengembangan strategi media relations di PD. Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)

Abstract

Kebun Binatang Surabaya (KBS) merupakan salah satu objek wisata yang menarik di Surabaya. Sebagai satu-satunya kebun binatang di Surabaya, KBS adalah tempat konservasi, perawatan dan penangkaran berbagai jenis satwa dengan Visi Misi KBS yaitu konservasi, pendidikan, penelitian dan rekreasi. Kesuksesan PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya tentunya tidak lepas dari peran media yang turut mendukung berjalannya suatu program. Media merupakan suatu sarana untuk menyampaikan dan menerima informasi. Pada kerja praktek ini penulis fokus pada peran media relations di PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya. Penulis ingin mengetahui proses media relations yang terjadi di PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya.. Penulis pun melihat bahwa setiap program yang ingin dijalankan oleh PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya, pasti melibatkan media. Segala pelaksanaan media relations di PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya berjalan cukup baik. Buktinya, banyak pemberitaan yang muncul di berbagai dan media jumlahnya cukup netral antara berita negatif dan positif. Namun, ada salah satu pelaksanaan yang kurang, yaitu biodata media masih belum tertata rapi dan up to date. Dari Permasalahan kecil tersebut dapat berdampak negatif bagi hubungan ke dua belah pihak. Jika dapat diperhatikan lebih baik, semakin mudah untuk mencapai tujuan perusahaan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kebun Binatang Surabaya, visi dan misi, media relations.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2018 03:12
Last Modified: 01 Mar 2018 04:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12991

Actions (login required)

View Item View Item