Praktik kerja divisi marketing communication di R2M models management Surabaya

Setiawan, Evi (2015) Praktik kerja divisi marketing communication di R2M models management Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science : Communication Science Study Program. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (987kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Lmmpiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penting bagi sebuah perusahaan untuk membangun citra/image yang positif di mata masyarakat. Untuk menyampaikan pesan bahwa suatu perusahaan mempunyai citra/image yang baik pun memerlukan penghubung antara perusahaan dan publiknya. Oleh karena itulah suatu perusahaan memerlukan sumber daya manusia yang memadai dan handal dibidangnya, serta komunikasi yang baik di dalam maupun di luar perusahaan. Peran seorang public relations merupakan jawaban yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan tersebut. Public relations merupakan fungsi manajemen yang membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dan bermanfaat antara organisasi dengan publik yang memperngaruhi kesuksesan atau kegagalan organisasi tersebut. Salah satu tugas public relations adalah membuat dan melaksanakan program-program tanggung jawab sosial perusahaan. Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication) adalah aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Dalam menjalankan tugas tersebut dibutuhkan hubungan baik dengan publiknya, setiap perusahaan mempunyai strategi, usaha dan menjalankan beberapa bentuk kegiatan yang berbeda-beda. Seperti : iklan, personal selling, promosi penjualan, public relations, atau dengan direct marketing. Sama halnya dengan salah satu agency model yang ada di Surabaya yaitu R2M Management Surabaya mempunyai program-program yang bersifat positif sehingga dapat membentuk citra/image yang baik di mata masyarakat. Oleh karena itu, R2M Management Surabaya mulai menyadari akan pentingnya peran seorang Marketing Communication dalam kegiatan bisnisnya. Bagi Marketing Communication R2M Management menjalin hubungan yang baik dengan public sangat diperlukan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Public relations, R2M Management
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2017 06:45
Last Modified: 08 Nov 2017 06:45
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12757

Actions (login required)

View Item View Item