Pengaruh private label usage dan store loyalty dengan peran utilitarian shopping value sebagai moderasi pada Carrefour di Surabaya

Purwati, . (2017) Pengaruh private label usage dan store loyalty dengan peran utilitarian shopping value sebagai moderasi pada Carrefour di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (812kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh private label usage dan store loyalty dengan peran Utilitarian Shopping Value sebagai Moderasi pada Carrefour di Surabaya. Dalam penelitian ini, ketiga variabel tersebut di analisis menggunakan analisis Regresi Moderasi. Obyek penelitian ini adalah Carrefour sebagai retail store. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi perilaku konsumen tentang private label usage secara terperinci. Hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, private label usage berpengaruh positif terhadap store loyalty. Selain itu, hasil penelitian pada pengujian hipotesis kedua, menunjukkan bahwa utilitarian shopping value sebagai variabel moderasi berpengaruh positif antara private label usage terhadap store loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Private label usage, store loyalty, utilitarian shopping value
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Purwati .
Date Deposited: 09 Aug 2017 02:35
Last Modified: 09 Aug 2017 02:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12095

Actions (login required)

View Item View Item