Pengaruh brand image dan satisfaction terhadap brand love dan brand loyalty pada produk sepatu olahraga merek Nike di Surabaya

Lisnawaty, Nancy (2017) Pengaruh brand image dan satisfaction terhadap brand love dan brand loyalty pada produk sepatu olahraga merek Nike di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (735kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (322kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh brand image dan satisfaction terhadap brand love dan brand loyalty pada produk sepatu olah raga merek Nike di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk sepatu olah raga merek Nike. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 160 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa brand image dan satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Sedangkan brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand image dan statisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada produk sepatu olah raga merek Nike di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Nike di Surabaya untuk lebih mengedepankan aspek brand image dan satisfaction untuk membuat konsumen mencintai dan loyal terhadap Nike.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, satisfaction, brand love, brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Nancy Lisnawaty
Date Deposited: 08 Aug 2017 02:49
Last Modified: 08 Aug 2017 02:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12068

Actions (login required)

View Item View Item