Celebrity endorsement and product knowledge effect on consumer buying decision of Yamaha NMax in Surabaya

Christian, Aprianto (2017) Celebrity endorsement and product knowledge effect on consumer buying decision of Yamaha NMax in Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (561kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
CHAPTER 1.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
CHAPTER 5.pdf

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
APPENDIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)

Abstract

Dukungan selebriti dan pengetahuan produk adalah salah satu pertimbangan konsumen ketika membeli suatu merek atau produk, dan faktor tersebut kadangkala bisa menjadi alasan utama atau sekedar nilai tambah bagi konsumen untuk memiliki merek atau produk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dukungan selebriti dan pengetahuan produk memiliki efek pada keputusan pembelian konsumen terhadap Yamaha NMax di Surabaya. 100 sampel responden yang telah membeli NMax diambil untuk menilai pengaruh dukungan selebriti dan pengetahuan produk pada keputusan pembelian konsumen Yamaha NMax di Surabaya. Yamaha NMax dipilih karena didukung oleh selebriti yang jelas. Data akan diproses menggunakan SPSS, hasil penelitian menunjukkan bahwa baik dukungan selebriti maupun pengetahuan produk berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen, namun dukungan selebriti lebih berpengaruh daripada pengetahuan produk. Implikasi untuk penelitian dan praktik dibahas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Dukungan selebriti, pengetahuan produk, keputusan pembelian konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aprianto Christian
Date Deposited: 01 Aug 2017 07:20
Last Modified: 01 Aug 2017 07:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11950

Actions (login required)

View Item View Item