Yuliani, Florencia (2017) Pengaruh brand awareness bakery Bake Mart Hypermart pada niat beli konsumen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (456kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (404kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Hypermarket merupakan salah satu industri ritel modern yang sangat berkembang di Indonesia saat ini, dan salah satu hypermarket terbaik di Indonesia adalah Hypermart. Namun terdapat beberapa kendala di masing-masing divisi salah satunya seperti penjualan yang jauh dari target, dan hal tersebut terjadi di divisi bakery Hypermart yang berada di Royal Plaza, Surabaya. Banyaknya kompetitor, kurangnya kesadaran merek (Brand Awareness) di benak konsumen adalah salah satu penyebab mengapa volume penjualan bakery jauh dari target. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Brand Awareness bakery “Bake Mart” Hypermart pada niat beli konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi di bakery Hypermart dan wawancara dengan konsumen yang berbelanja bakery di Hypermart, Royal Plaza, Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Hypermart, bakery, brand awarennes. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Florencia Yuliani |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 01:21 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 01:21 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11949 |
Actions (login required)
View Item |