The impact of marketing mix on repurchase intention through brand loyalty in McDonald's Surabaya

Handrian, Kristoforus (2017) The impact of marketing mix on repurchase intention through brand loyalty in McDonald's Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (726kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan era globalisasi, perilaku membeli konsumen berubah seiring dengan adanya gaya hidup modern terutama untuk melakukan pembelian ulang. Tujuan pembelajaran ini diadakan untuk menguji dan mengidentifikasi dampak dari faktor model; bauran pemasaran (produk, harga, promosi, dan tempat) terhadap minat beli ulang melalui loyalitas merek di Surabaya. Sampel dari pembelajaran ini adalah 200 responden dengan karakteristik seperti berumur lebih dari 17 tahun dan pernah membeli sama dengan atau lebih dari 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Pembelajaran ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) sebagai teknik analisis data. Structural Equation Modeling atau SEM adalah alat statistik untuk memecahkan model bertingkat serentak yang tidak dapat diselesaikan dengan menggunakan linear regression model. Menurut hasil dari penelitian ini produk, harga, promosi dan tempat memberikan dampak positif terhadap loyalitas merek dan begitu juga loyalitas merek memberikan dampak positif terhadap minat beli ulang. Artinya semakin tinggi strategi pemasaran bauran akan berdampak pada meningkatnya loyalitas merek di McDonald’s Surabaya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa semakin baik strategi bauran pemasaran yang disediakan oleh McDonald’s Surabaya akan menimbulkan meningkatnya keinginan konsumen untuk loyal terhadap merek dan melakukan pembelian ulang terhadap terhadap produk McDonald’s Surabaya untuk masa kedepan dan juga konsumen tindakkan rekomendasi kepada orang lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, produk, harga, promosi, tempat, loyalitas merek, perilaku beli konsumen, minat pembelian Ulang.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Kristoforus Handrian
Date Deposited: 01 Aug 2017 02:02
Last Modified: 01 Aug 2017 02:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11900

Actions (login required)

View Item View Item