Pengaruh convenience, quality, price, dan congruence terhadap sikap afektif konsumen pada produk private label Indomaret di Surabaya.

Chandra, Ardyansa (2014) Pengaruh convenience, quality, price, dan congruence terhadap sikap afektif konsumen pada produk private label Indomaret di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (872kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi sikap afektif konsumen pada produk private label Indomaret di Surabaya. Terdapat empat variabel independen yang digabung ke dalam suatu model penelitian untuk menjelaskan tingkat afektif konsumen yaitu convenience, quality, price, dan congruence. Proses pengumpulan data dilakukan dengan metode convenience sampling pada setiap konsumen yang berbelanja di Indomaret tersebar di kota Surabaya. Dari 150 kuesioner yang disebarluaskan kepada responden secara keseluruhan memiliki data yang lengkap sehingga dapat dilakukan analisa. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda melalui program SPSS 11.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa convenience, quality, dan congruence tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap afektif konsumen, hanya faktor price yang memiliki pengaruh signifikan terhadap afektif konsumen. Implikasi manajemen dan saran bagi pihak Indomaret sebagai penyedia tempat belanja juga didiskusikan pada bagian akhir dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: convenience, quality, price, congruence, affective.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 03 Feb 2015 07:02
Last Modified: 03 Feb 2015 07:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1187

Actions (login required)

View Item View Item