Pengaruh citra merek dan komitmen pelanggan terhadap loyalitas pelanggan motor Honda di Surabaya.

Triwinata, John Effrem (2014) Pengaruh citra merek dan komitmen pelanggan terhadap loyalitas pelanggan motor Honda di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (670kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (636kB) | Preview

Abstract

Selama beberapa tahun terakhir ini, pengguna motor di Indonesia semakin meningkat. Hal ini berarti banyak masyarakat Indonesia yang membeli motor. PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi motor di Indonesia menduduki peringkat penjualan nomor satu. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan komitmen pelanggan terhadap loyalitas pelanggan motor Honda di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu para pengguna motor Honda di Surabaya yang telah membeli motor Honda lebih dari satu kali, secara berurutan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap komitmen pelanggan, komitmen pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas, dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Komitmen Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:37
Last Modified: 04 Feb 2015 08:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item