Felbania, Devina (2017) Tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media di Surabaya mengenai brand Gramedia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (959kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (383kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (227kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (975kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media mengenai brand Gramedia. Brand Gramedia dalam hal ini terbagi menjadi 4 (empat) elemen brand yaitu Nama, Logo, Tagline, dan Kisah. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode survei dan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media dari keempat elemen brand adalah tinggi. Dengan nilai paling tinggi pada elemen Nama brand Gramedia, dan nilai paling rendah pada elemen brand Kisah Gramedia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Tingkat pengetahuan, elemen brand, rebranding, karyawan |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Devina Felbania |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 08:25 |
Last Modified: | 18 Jul 2017 08:25 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11311 |
Actions (login required)
View Item |