Saputra, Andi Wijaya (2014) Pengaruh private brand strategy terhadap shopping preference dengan brand equity sebagai variabel mediasi pada konsumen Super Indo Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ASBTRAK)
Abstrak.pdf Download (325kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (168kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (160kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (955kB) | Preview |
Abstract
Kehadiran produk merek private label nampaknya tidak dapat dihindari, banyak peritel berlomba-lomba untuk memiliki produk merek private label, tetapi untuk mengeluarkan produk merek private label membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk menekan harga pokok, oleh karena itu produk merek private label banyak dikeluarkan oleh ritel besar salah satunya seperti Super Indo dimana Super Indo telah memiliki lebih dari 100 item produk private label untuk menghadapi merek produk pesaingnnya dan Super Indo telah memiliki lebih dari 105 gerai di Indonesia sejak tahun 1997 dengan didukung lebih dari 5400 karyawan terlatih dan guna untuk memperoleh ketepatan dalam penggunaan strategi private brand yang digunakan terhadap pilihan belanja konsumennya maka penelitian ini dilakukan di Super Indo. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan private brand strategy terhadap shopping preference dengan brand equity sebagai variabel mediasi pada konsumen super indo surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan penebaran kuesioner sebanyak 150 responden dan menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Lisrel 8.70. Responden yang diambil berasal dari konsumen yang pernah berbelanja di Super Indo Surabaya maksimal 1bulan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa: terdapat pengaruh positif penggunaan Private Brand Strategy terhadap Shopping Preference, terdapat pengaruh positif penggunaan Private Brand Strategy terhadap Brand Equity, tidak terdapat pengaruh positif Brand Equity terhadap Shopping Preference, terdapat pengaruh positif Private Brand Strategy terhadap Shopping Preference yang dimediasi Brand Equity.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Private Brand Strategy, Brand Equity dan Shopping Preference. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 08:13 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 08:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1131 |
Actions (login required)
View Item |