Pengaruh green product, service quality, dan brand image terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya

Sugianto, Sisca Asih Lestari (2017) Pengaruh green product, service quality, dan brand image terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan industri kosmetik semakin mengalami peningkatan seiring berkembangnya zaman. Fenomena ini mengindikasikan bahwa persaingan bisnis untuk produk kosmetik berkembang dengan cukup pesat. Perawatan tubuh dan kosmetik sudah merupakan suatu kebutuhan dan bukanlah suatu keinginan untuk kaum pria dan wanita pada era sekarang ini. The Body Shop sebagai sebuah perusahaan kosmetik yang sudah dikenal banyak masyrakat menawarkan produknya yang merupakan perawatan tubuh dan kosmetik berbasis ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh pengaruh green product, service quality, dan brand image terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini mengunakan teknik analisis regresi linier berganda, dan diolah menggunakan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Green Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya, (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya, (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Green product, service quality, brand image, customer satisfaction
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Sisca Asih Lestari Sugianto
Date Deposited: 12 Jul 2017 10:04
Last Modified: 12 Jul 2017 10:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11226

Actions (login required)

View Item View Item