Jimantoro, Eliezer (2014) Pengaruh service quality dan willingness to pay terhadap customer perceived value dan customer satisfaction pada hotel Shangrila di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (903kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (94kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (144kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (763kB) | Preview |
Abstract
Seiring berjalannya waktu memang tidak diragukan lagi bahwa Shangri-La Hotel Surabaya mampu menembus dunia internasional dan menjadikannya sebagai hotel berbintang lima paling bersinar diantara hotel-hotel bintang lima lainnya di Surabaya. Kunci keberhasilan layanan perhotelan adalah menyediakan layanan yang dapat memenuhi dan menjawab kebutuhan pelanggan kapanpun, dimanapun, dan dalam kondisi apapun secepat mungkin. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh service quality dan willingness to pay terhadap customer perceived value dan customer satisfaction pada pelanggan hotel shangrila surabaya. Peneltitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna jasa hotel shangrila surabaya sebanyak 200 orang responden yang pernah menggunakan jasa hotel shangrila minimal tiga kali dalam satu tahun. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa menemukan bahwa service quality dan willingness to pay memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer perceived value. Selain itu juga penelitian ini menemukan bahwa customer perceived value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality; Willingness To Pay; Customer perceived Value; Customer Satisfaction. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 06:55 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 06:55 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1119 |
Actions (login required)
View Item |